Main Article Content

Abstract

Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan wahana wisata yang berada di lingkungan Wana Wisata Bedengan Desa Selorejo Kabupaten Malang, agar dapat meningkatkan jumlah pengunjung serta untuk meningkatkan kualitas wahana wisata di lingkungan Wana Wisata Bedengan Desa Selorejo Kabupaten Malang. Permasalahan yang muncul adalah kurangnya pengunjung dan kurang dikenalnya Wana Wisata Bedengan dibandingkan Wana Wisata lain di Kabupaten Malang. Berdasarkan analisa yang dilakukan hal ini salah satunya adalah kurangnya wahana yang terdapat di Wana Wisata Bedengan. Tujuan PKMtkan masyarakat desa selorejo sekitar Wana Wisata Bedengan. Tahapan metode pengembangan wahana wisata ini meliputi analisa kondisi, konsep dan perencanaan dasar, desain dan implementasi konten serta evaluasi desain. Hasil dari kegiatan ini adalah terbentuknya wahana wisata berbasis edukasi di lingkungan Wana Wisata Bedengan Kota Malang sebagai upaya peningkatan kualitas wahana.


 


 


 

Keywords

QRCode,Game Pendidikan,Wana Wisata Bedengan

Article Details

Author Biography

Andy Pramono, UNIVERSITAS NEGERI MALANG

Animasi Game

How to Cite
Andy Pramono, Nurwiseso Wibisono, M. ., Betty Dewi Puspasari, & Emil Salamah. (2021). Pengembangan Wahana Game Pendidikan Berbasis Qr-Code Sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Wahana Di Wana Wisata Bedengan. CARADDE: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 4(1), 53-62. https://doi.org/10.31960/caradde.v4i1.1022